MIE TEKTEK Ciomas

Dari semenjak gua SMP, gua termasuk suka banget dengan MIE TEKTEK di komplek perumahan gua. Rasanya beda dengan yang dijual di tempat lain, entah kenapa ada sesuatu hal yang bikin gua nagih untuk beli di abang-abang itu. Almarhumah nyokap pun pernah nanya ke penjual Mie Tektek itu, karena ternyata penjualnya sudah ganti. Dan ternyata penjual tersebut adalah anak dari si Bapak yang dulu ketika gua SMP sudah ngider-ngider menawarkan jualannya di dalam komplek. Almarhumah pun iseng nanya, "kenapa Bapaknya bukan yang ngider?" dan anaknya pun memberikan alasan bahwa si Bapaknya itu sudah membuka warung tetap di tempat lain 😊. WOW 👏👏

Bisnis yang dibangun dari kecil lalu lama-lama membesar dan sekarang udah buka tempat jualan. Keren yaa .. Tapi emang Mie Tektek ini beda dari yang lain, karena rasanya bener-bener enak. Suami pun sesudah nikah dan gua tawarin Mie Tektek ini langsung bilang "iyah ay, enak beda sama tempat lain". Emang tangan yang buat pasti akan menyajikan bermacam-macam rasa pada masakan yaa. Kalau emang udah bakat dan turun-termurun mempunyai resep yang maknyuss, in syaa Allah hasilnya juga MAKNYUSS !

Menu yang disajikan sih sama saja dengan Mie Tektek yang ditempat lain, tapi favorit gua adalah Mie Goreng dan Mie Kuah. Mie Goreng disini bener-bener enak, kecapnya kerasa tapi gak bikin rasa kecap yang kental macam kita minum sirup kecap. Dan kadang gua suka request minta kolnya dipisah dan dicincang halus di sampingnya. Itu enak banget 😋😋. Oh ya, Abang Mie Tek Tek ini biasanya ngider di daerah Ciomas (Bukit Asri-Rasamala-Villa Ciomas dan sekitaran Ciomas lainnya). Abangnya masih muda, sayang gua gak sempet ambil fotonya karena udah gak sabaran buat nikmatin Mie Tek Tek yang masih hanget ini 😓

all credit belongs to @noshiroyuki


all credit belongs to @noshiroyuki

all credit belongs to @noshiroyuki

all credit belongs to @noshiroyuki




Price:
10k

Location:
Daerah Ciomas, Kabupaten Bogor 

Please visit my instagram @noshiroyuki and @myfudojourney. Thank you ^^


4 komentar:

  1. Wah kalo pesan si abang mie tek2 aku suka kwetiau rebusnya yg pedezZ 😃 apalagi kalau makannya malam2 aromanya hhhmmm sampai ke tetangga sebelah yg belum tidur 😃

    BalasHapus
  2. duh aku pengen banget deh makan mie tek tek , sering baca reviewnya tapi sama sekali blm pernah nyobain rasanya kayak apa.

    BalasHapus
  3. Hahaha abangnya nggak usah difoto. Mie tekteknya aja, udah menggoda selera :D

    BalasHapus

Instagram