Nuansa Urban Rustic di The Grounds

Beberapa hari yang lalu, eh tepatnya beberapa bulan yang lalu karena gua lagi males banget nulis dan kepending lama. Alhamdulillah bisa mampir ke 'THE GROUNDS', salah satu kafe di Bogor yang cukup bikin gua penasaran dengan menu makanannya yang menggugah selera.

Tempat nongkrong yang bernuansa modern minimalis dan urban rustic
dengan aneka menu makanan yang beragam

'THE GROUNDS' sendiri lokasinya di sekitar pajajaran, walaupun tempat makan ini berupa ruko yang dijadikan cafe tapi dengan design interiornya yang unik sehingga terlihat tidak seperti ruko. Di lantai dasar dan lantai atas terdapat outdoor area walaupun space yang di lantai dasar tidak terlalu besar, sedangkan indoor sendiri terletak di lantai dasar juga. Hanya saja saya lebih suka di outdoor area lantai atas, bukan karena suami gua merokok yaa tapi lebih mempertimbangkan kondisi yang 'enak buat motret' hahaha.

  • Sirlion Steak - 89k
Seperti biasa yaa bu, gua bener-bener addicted sama steak dan karena itu terkadang penyakit gua suka kumat XD. Gua pesan Sirlion Steak dengan kematangan medium-well, wedges potatos, dan saus jamur. Sejujurnya kalau gua bandingin dengan menu steak yang ada di tempat makan bukan spesialis steak. Gua rasa steak disini tidak terlalu recommended, sedikit keasinan dan tingkat kematangannya tidak terlalu pas. Saran gua sih yaa, lebih baik pesan menu lain dan kalau mau makan steak cari resto yang khusus menyediakan steak sebagai menu utama mereka ^^v
all credit belongs to @noshiroyuki


all credit belongs to @noshiroyuki

  • Tomato Beef Guervo - 43k
Pasta dengan topping daging dan tomat. Ini jelas enak banget, paduan tomat dan beef-nya yang bikin nyess.

all credit belongs to @noshiroyuki
  • Crispy Mushroom Blast - 29k
Pas gua lihat menu ini pertama kali, gua langsung nunjuk-nunjuk dan kebetulan suami juga suka dengan jamur. Dimana jamur dan daging dibungkus oleh adonan tepung dan dilumuri oleh remah roti. Rasa juicy dari jamur dan beef nya itu bikin nagih banget, walaupun bisa dibuat di rumah ya? Secara simple banget :D. Kapan-kapan nyoba ahh
all credit belongs to @noshiroyuki

  • Vanilla Freak Shake - 36k
Ketika gua mau review resto, gua udah mulai searching menu apa aja yang unik di tiap resto. Masa sih pas mampir ke resto dan bikin review kita gak icip menu andalan atau menu yang khas cuman ada di resto itu. Nah kebetulan gua ngelihat menu Vanilla Freak Shake dimana milkshake vanilla ditambah dengan topping biskuit bembeng, potongan crepes, dan cotton candy. Cantik banget deh tampilannya, apalagi buat anak-anak yang doyan makan cotton candy pasti suka banget.
all credit belongs to @noshiroyuki

  • The Vitamins Grounds - 27k
Minuman bersoda dengan rasa mint ditambah dengan ice cream. Rasanya yang segar ditambah dengan ice cream vanilla jadi semakin cocok disantap setelah makan. Nyaam XD
all credit belongs to @noshiroyuki


All in all, resto ini cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bareng teman se-genk atau dinner bareng suami. Pilihannya yang cukup beragam pun semakin menambah daya tarik sendiri.. Walaupun ada beberapa menu makanan yang menurut gua kurang, tapi di lain menu tersebut gua rasa cukup recommend deh. Saran gua sih yaa kalau mau nyoba makan disini lebih baik pilih indoor, karena kalau outdoor sedikit panas yah walaupun lega ^^. Oh yaa, kadang ada life music-nya juga lohh



Location:
Jl. Raya Pajajaran No.59A, Baranangsiang, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

Price:
150k ~ 280k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram